Kamis, Juni 19, 2025

Astra Land Luncurkan Program Loyalitas “The Finest”

Share

PanenTalks, Jakarta-Astra Land Indonesia (ALI) resmi meluncurkan program loyalitas pelanggan bertajuk “The Finest” untuk memberikan nilai tambah berkelanjutan bagi pemilik unit residensial maupun komersial.

“Peluncuran ‘The Finest’ merupakan wujud nyata komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman pelanggan yang menjadi fokus strategis di 2025,” ujar Presiden Direktur ALI, Panji Nurfirman.

Program ini memiliki empat tingkatan keanggotaan berdasarkan total aset properti pelanggan Amethyst, Moonstone, Sapphire, dan Blue Diamond. Keanggotaan ini terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra dan mitra eksternal, memberikan manfaat lintas industri seperti otomotif, kesehatan, dan keuangan.

“Ini adalah program loyalitas pertama di industri properti Indonesia yang menyatukan berbagai sektor,” jelas Panji.

“The Finest” juga menggandeng 19 mitra strategis, termasuk BMW Astra, Astra Life, KitchenAid, Technogym, dan Mandarin Oriental. Pelanggan akan mendapat berbagai manfaat seperti diskon pembelian ulang, referral eksklusif, dan voucher hadiah.

“Program ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan pelanggan, sekaligus upaya untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutup Panji.

Read more

Local News