PanenTalks, Bantul – Menyambut geliat pariwisata pada musim liburan sekolah, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul menggenjot kualitas pelayanan prima.
Jelang liburan sekolah dan di tengah antusiasme kunjungan wisatawan, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul tak tinggal diam.
Salah satunya lewat sosialisasi pelayanan prima yang digelar apik di Warung Ingkung Omah Duwur Kalak Ijo pada Kamis (26/6) lalu.
Sebanyak 30 pengelola destinasi wisata dan para duta pariwisata Dimas Diajeng Bantul turut serta dalam kegiatan ini.
Mereka dibekali wawasan mendalam tentang strategi jitu untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pelancong yang datang.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar layanan kami agar dapat bersaing secara global,” tegas Yuli Hernadi, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Bantul.
Ia berharap, sosialisasi ini akan membawa dampak positif yang langsung terasa pada kemajuan pariwisata Bantul.
Dengan pelayanan yang prima, Bantul siap menyambut liburan sekolah dan menjadi destinasi favorit wisatawan.
Acara sosialisasi destinasi wisata ini diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam upaya meningkatkan industri pariwisata Kabupaten Bantul melalui layanan yang berkualitas tinggi dan berorientasi pada kepuasan pengunjung. (*)
Editor: Rahmat