Rabu, Juni 18, 2025

Kawan Lama Group Salurkan Hewan Kurban di 25 Kota

Share

PanenTalks, Jakarta – Kawan Lama Group menunjukkan komitmen nilai kepedulian sosial menandai 70 tahun kiprah di Indonesia dan Idul Adha.

Perusahaan menyalurkan hewan kurban ke 25 kota di seluruh Indonesia. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya menjangkau 20 kota.

“Kami percaya, keberadaan sebuah perusahaan tidak hanya diukur dari pertumbuhan bisnis, tetapi juga dari sejauh mana ia memberi arti dan manfaat bagi lingkungan sosialnya,” ujar Vice President Corporate Affairs Communications and Sustainability Kawan Lama Group, Melinda Pudjo.

Program kurban ini menjadi salah satu bentuk nyata menghadirkan “nilai untuk kehidupan yang lebih baik”.

Lebih dari Tradisi, Sebuah Komitmen Sosial

Penyaluran ke wilayah-wilayah operasional perusahaan agar masyarakat dapat menerima manfaat kurban. Kegiatan ini juga menjadi refleksi dari nilai-nilai perusahaan menempatkan kemanusiaan, kolaborasi, dan keberlanjutan sebagai pilar utama.

“Setiap ekor hewan kurban yang disalurkan adalah simbol harapan, perhatian, dan semangat untuk terus tumbuh bersama masyarakat,” tambah Melinda.

Di usia ke-70, Kawan Lama Group memperkuat perannya sebagai mitra peduli dan hadir dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Melalui program kurban dan inisiatif sosial lainnya, perusahaan menunjukkan bahwa nilai-nilai kemanusiaan tetap menjadi landasan dalam setiap langkah bisnis.

Kawan Lama Group ingin menginspirasi bahwa dunia usaha dapat dan seharusnya menjadi bagian dari solusi atas berbagai tantangan sosial.

“Semoga program ini menjadi pengingat bahwa makna Iduladha bukan hanya tentang berkurban, tetapi juga tentang memperkuat hubungan antarmanusia, menyebarkan kebaikan, dan menjaga nilai-nilai luhur dalam hidup kita sehari-hari,” tutup Melinda. (*)

Editor : Hendrati Hapsari

Read more

Local News